Kamis, 23 Februari 2012

Coretan Cacha untuk Seonega

Ku disini sendiri...
Teringatkan semua tentang kita...
Suka duka terasa...
Pada masa yang indah itu...

Ragaku sangat jauh dengan kalian...
Namun jiwaku akan selalu ada untuk menemani...
Persahabatan kita tak akan bisa lekang oleh waktu maupun jarak...
Kita akan selalu bersama walau terpisah...

Ku hanya bisa mengenang...
Mengenang saat kita bermusuhan...
Mengingat saat kita bercanda tawa...
Ku tertawa jika ingat semua hal itu...

Namun tawaku kepada yang lain mungkin sudah hilang...
Karena ku tak lagi bersama kalian...
Ku hanya bisa tertawa...
Jika aku bersama dengan kalian...

Ku ingin kembali kesana...
Sangat ingin...
Namun aku tak punya daya untuk itu...
Aku hanya bisa meratapi kesendirianku tanpa kalian...

Kurasakan,,, bersama kalian sungguh seperti di surga...
Bahagia walau duka menemani...
Semua itu karena kebersamaan kita...
Yang akan selalu dicatat oleh waktu da jaman...

Aku hanya bisa menuliskan ini...
Untuk mengungkapkan rasa rinduku kepada kalian semua...
Aku berharap suatu saat nanti...
Aku akan bertemu kalian semua dengan canda tawa yang selalu menghiasi...


Aku rindu kepada kalian semua...
Kalian semua akan selalu bersarang dibenakku...
Semua suka duka yang kita lalui bersama...
Pasti akan tercatat oleh waktu dan jaman...
Tak akan pernah kulupakan masa-masa terindah bersama kalian...
Semua itu... Akan selalu kukenang...

0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►
 

Copyright 2012 Seonega blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates