Jumat, 23 Desember 2011

Semarak Arpega

   
     TULUNGAGUNG - Hari Jum'at (23/12). Beberapa hari ini, tepatnya mulai tanggal 19 s/d 23 Desember 2011, Arpega mengadakan beberapa lomba untuk mengisi kegiatan setelah ulangan akhir semester I. Lomba-lomba itu diantaranya adalah Paskibra, Futsal, Badminton, Jurnalis Blog, dan Fotografer, yang dilaksanakan di berbagai tempat seperti lapangan basket untuk Futsal, lapangan upacara untuk Paskibra, dan aula untuk Badminton.

     Hari ini adalah hari dimana semua lomba berakhir. Dan pengumumannya hasil lombanya adalah Hari Sabtu, tanggal 24 Desember 2011, bertepatan dengan pengambilan rapot siswa-siswi Arpega.
     "Menurut saya lomba-lomba yang diadakan sekarang benar-benar bermanfaat untuk mengisi kekosongan setelah Ulangan akhir semester I. Saya dan teman-teman kelas saya juga sibuk menyiapkan diri untuk berbagai lomba yang diadakan Arpega agar kelas kami menang." ujar Fauzan, cowok manis dari kelas 86. Wah... ternyata omba-lomba ini cukup bermanfaat uga ya..! Daripada sehabis ulangan cuma diam, ke sekolah gak ngapa-ngapain. Ea gak sih guys...?
   
Para siswa-siswi Arpega pun sangat antusias ketika temannya mengikuti sebuah lomba. Dengan semangat 45'nya mereka menyuporteri kelas mereka masing-masing. Selain itu para peserta lomba fotografer dan jurnalis blog juga sibuk meliput berita dan memotret semua kegiatan selama lomba dilaksanakan. Akibatnya, pada beberapa hari ini Arpega terlihat semakin ramai dan semakin mengasyikan. Waaah... Seru banget kan...!
     Para peserta lomba yang kalah dalam lomba juga menerima kekalahannya dengan lapang dada dan mengakui kekalahannya. Sama halnya pada kelas 71. Mereka kalah dalam lomba futsal dan badminton. Tapi mereka menerima kekalahan mereka dengan lapang dada. Karena calon sang juara adalah seseorang yang berani mengakui kekalahannya.
     "Saya kan baru di Arpega. Jadi saya baru pertama kali ini mengikuti lomba-lomba seperti ini. Ternyata saat-saat seperti ini memang sangat menyerukan dan mengasyikan. Semoga saja Arpega selalu maju dan meningkatkan hal-hal yang seperti ini." kata Puput Rufiana, dari kelas 71. (cha)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Seonega blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates