Kamis, 22 Desember 2011

Paskibra, Lomba Pembuka


     TULUNGAGUNG - Selasa (20/12). Untuk mengisi kegiatan setelah Ulangan Akhir Semester I, Arpega mengadakan berbagai jenis lomba. Salah satunya yaitu lomba Paskibra yang dilaksanakan di lapangan upacara dan bisa dibilang Lomba Paskibra adalah lomba pembuka dari semua lomba.
     Peserta lomba Paskibra ini mulai dari kelas 7, sampai 9. Diantara banyaknya peserta, yang akan menjadi juara hanyalah 3 kelas saja.
     Penampilan pertama lomba Paskibra ini adalah kelas 8.6, yaitu Irfan, Faisal, dan Fauzan sebagai pembawa bendera. Mereka membawakan penampilannya dengan baik, tegas, dan lancar. Para cewek dari Kelas 8.6 pun ikut menyuporteri Fauzan dkk dengan cara menyanyikan lagu Indonesia Raya saat Bendera dikibarkan.
     "Perasaan aku biasa-biasa aja, tapi kadang-kadang sedikit deg-degan, karena aku dan temen-temen sama sekali gak latihan, dan juga kami tampil pertama kali." kata Fauzan yang bertugas menjadi pembawa bendera, saat ditanya perasaanya ketika lomba Paskibra. Waw, hebat juga ya mereka guys...! ^_^
     Lain halnya dengan kelas 8.3 dan 8.8. Mereka membawakan penampilannya dengan kurang maksimal. Mereka salah mengikatkan tali bendera pada tali tiang bendera, sehingga menyebabkan bendera yang mereka kibarkan terbalik. Mungkin mereka pada waktu itu grogi karena banyak yang melihat dan memotretnya. Namun gara-gara bendera mereka terbalik, para peserta lomba fotografer langsung mengerumuni mereka dan memotret mereka. Wahhh... berarti ini untung di peserta lomba fotografer dan rugi di peserta paskibra kelas 8.3 dan 8.8 each...? Hehehe...
     Lomba Paskibra hari Selasa, seluruh pesertanya adalah kelas 8. Sedangkan kelas 7 dan kelas 9 menyusul pada hari Rabu. (cha)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Seonega blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates