Kamis, 22 Desember 2011

Red Lion Kurang Maksimal


     TULUNGAGUNG - Hari Rabu (21/12). Semua lomba olahraga dimulai pada hari ini. Salah satunya yaitu Lomba Futsal yang dilaksanakan di lapangan basket Arpega. Ketika lomba futsal dimulai, lapangan basket langsung dipenuhi oleh para fotografer dan suporter. Ternyata lomba futsal lebih menarik perhatian siswa-siswi Arpega terutama peserta lomba fotografer daripada lomba-lomba yang lainnya.
     Ditengah-tengah lomba futsal, lebih tepatnya saat lomba futsal break, Tim Cheerleaders Arpega, yakni Red Lion, menampilkan aksinya dengan pembawaan yang  ceria dan enerjik. Mereka melakukan dance mereka di tengah-tengah lapangan. Penampilan mereka cukup menghibur para penonton. Tapi sayangnya, Red Lion kali ini kurang maksimal. Ketika sedang melakukan aksi mereka, sempat ada beberapa aksi yang gagal di tengah-tengah dance mereka. Para penggemar Red Lion sedikit kecewa dikarenakan banyak kegagalan disaat Red Lion melakukan aksi modern dancenya.
     "Mungkin karena waktu itu matahari sangat menyengat badan kita, jadi konsentrasi kita pecah dan bubar. Ya maaf saja kalau kami mengecewakan penggemar kami. Lain kali kami pasti akan berusaha untuk lebih baik" kata Irma Rachma, salah satu anggota Red Lion Arpega. (cha)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Seonega blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates