Kamis, 22 Desember 2011

Selalu Siap Menerima Lemparan Kock


     TULUNGAGUNG - Hari Rabu (21/12). Setelah kemarin dilaksanakan lomba Paskibra kelas 8, hari ini Arpega memulai mengadakan lomba olahraga, salah satunya yaitu lomba Badminton Ganda Putra yang dilaksanakan di aula Arpega. Lomba Badminton hari ini diawali dengan kelas 7 dan disusul dengan kelas 8 dan diakhiri dengan sebagian kelas 9.
      "Lomba Badminton ini terlihat seru dan mengasyikan." ujar cewek manis bernama Nanda dari kelas 7.1. Memang, lomba badminton ini terlihat seru dan mengasyikan. Ditambah lagi tempatnya tidak terlalu panas karena tertutup atap aula.
     Suasana tiba-tiba menjadi ramai dan lebih menyerukan ketika kelas 8.6 vs kelas 8.5. Para suporter dari kelas mereka masing-masing berteriak-teriak dengan semangatnya dan menyerukan yel-yel mereka. Juga ditambah aksi oleh Gesha dan Bayu, kelas 8.6 yang selalu bisa menerima lemparan-lemparan dari kelas 8.5. Ditambah oleh Gesha yang selalu bisa menyemash dengan kerennya. Karenanya, 86 menang dengan score 2-0. Wah.... hebat juga ya mereka guys...! Apa sih kuncinya...? ^_^
     "Intinya, kita harus tetap selalu fokus dan konsentrasi agar kita bisa selalu menerima lemparan-lemparan kock dari musuh kita." ujar Gesha, ketika ditanya bagaimana cara agar bisa sukses dalam badminton. (cha)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Seonega blog Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates